Jumat, 22 Februari 2013

Obat Jerawat Tradisional Alami

Obat jerawat tradisional alami. Di jaman modern sekarang, semakin banyak orang yang mencari obat untuk menghilangkan jerawat tradisional karena takut terhadap efek samping yang ditimbulkan dari obat jerawat kimiawi yang banyak tersedia di pasaran.
Alasannya, menghilangkan jerawat cara tradisional dengan bahan-bahan alam pasti lebih aman bagi wajah dan tubuh sehingga tidak perlu khawatir.

Masalah jerawat sangat mengganggu penampilan sehari-hari, hinggapnya jerawat di wajah pasti mempengaruhi pergaulan. Rasa minder dan kurang percaya diri sering datang karena si jerawat tersebut.
Datangnya jerawat disebabkan beberapa faktor diantaranya kurang perawatan wajah sehingga menyebabkan jerawat muncul.
Sebaiknya rawatan wajah tiap hari agar terhindar dari biang masalah ini.

Nah bagaimana menghilangkan jerawat kalau sudah terlanjur hinggap di wajah?
Sudah dicoba menghilangkan jerawat dengan obat-obatan ternyata belum sukses bahkan ada yang semakin parah kondisinya.
Kalau sudah begitu sebaiknya pertimbangkan obat jerawat tradisional yang murah meriah dengan bahan2 alam yang mudah didapatkan.

Menghilangkan jerawat cara tradisional murah dan mudah, anda juga tidak perlu merasa khawatir akan efek samping yang dihasilkan seperti menggunakan obat jerawat yg tersedia dipasaran.
1.  Hindari munculnya jerawat dengan cuci muka, mencuci muka secara rutin jerawat tidak akan hinggap di wajah. Cuci wajah setelah beraktifitas di luar ruangan.

2.  Coba deh gunakan air es ketika mencuci muka.
Dari beberapa kasus mencuci muka menggunakan air es terbukti dapat menghilangkan jerawat. Walaupun tidak semua jenis kulit wajah dapat menggunakan cara ini, bisa saja cocok untuk Anda.

3. Cuci muka menggunakan rebusan air sirih, rutinkan 3x dalam sehari.

4. Masker belimbing wuluh untuk menghilangkan jerawat.
Haluskan belimbing wuluh lalu campur sedikit garam lalu balurkan di wajah anda. Setelah rata, diamkan beberapa saat lalu basuh menggunakan air bersih dan hangat. Gunakan masker belimbing wuluh dua kali sehari untuk menghilangkan jerawat.

5. Uap dari daun teh untuk menghilangkan jerawat.
Rebus daun teh hingga mendidih, dekatkan uap tersebut ke wajah dan biarkan uap dari teh tersebut meresap ke wajah anda untuk menghilangkan jerawat.

6. Masker mengkudu untuk menghilangkan jerawat.
Caranya: Haluskan buah mengkudu masak lalu gunakan seperti anda menggunakan masker pada umumnya untuk menghilangkan jerawat.

7. Jeruk nipis dan tomat untuk menghilangkan jerawat.
Anda dapat menggunakan jeruk nipis maupun tomat untuk menghilangkan jerawat. Oleskan irisan jeruk nipis atau tomat ke wajah anda sebelum tidur malam hari, lalu bersihkan wajah anda besok pagi.

Demikian beberapa metoda menghilangkan jerawat cara tradisional yang telah dicoba oleh orang tua kita terdahulu.
Tidak ada ruginya anda coba salah satu jurus menghilangkan jerawat cara tradisional tersebut di atas, mudah-mudahan dapat membantu anda dalam menghilangkan jerawat yang mengganggu keseharian anda.

Perlu diingat baiknya anda menghindari datangnya jerawat dengan melakukan perawatan wajah secara rutin, karena proses menghilangkan jerawat lebih sulit daripada mencegah. Lakukan cara menghilangkan jerawat diatas dengan penuh kesabaran dan lakukan secara rutin.
Cara tradisional menghilangkan jerawat, memang harus siap-siap “agak ribet”.

Dengan harga terjangkau dan bahan alami yang aman, Air Bidadari VERDA mist memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan dalam menghilangkan jerawat dan teman2nya...

Semprotkan VERDA mist ke wajah sebelum tidur Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu saja.
VERDA merawat kecantikan Anda dalam waktu relatif singkat tanpa khawatir isi dompet Anda terkuras   ;-)

Perlu diingat, penggunaan bahan alami untuk menghilangkan jerawat memang hasilnya tak bisa instan. Tapi kalau dikerjakan rutin, telaten dan benar, hasilnya wajah Anda jadi sehat.
Tinggal Anda pilih, ingin cantik segar dan awet muda secara alami dan aman atau cara yang lainnya?

Selamat mencoba, semoga sukses menghilangkan jerawat dan mendapatkan kembali wajah berseri yang sehat.


Baca juga:
Mencegah munculnya jerawat 
Tips menggunakan alas bedak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar