Jumat, 27 Februari 2015

24 Resep rumah untuk menghilangkan flek hitam di wajah bag. 2

24 Resep rumah untuk menghilangkan flek hitam di wajah bagian 2. Resep berikutnya untuk menghilangkan flek hitam di wajah:
10. JUS BAWANG DAN CUKA APEL
Siapkan jus bawang dan campur dengan cuka apel dalam komposisi sama untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Gunakan kapas untuk mengoleskan ramuan ini. Penggunaan yang rutin sangat efektif menghilangkan flek hitam di wajah.

11. BUBUK COKELAT
Bubuk cokelat memiliki sifat untuk meringankan kulit yang terkena flek hitam. Pijat area flek hitam dengan bubuk cokelat untuk menutrisi kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah.

12. ALPUKAT DAN MADU
Alpukat sangat kaya dengan vitamin C, asam oleat juga asam lemak. Alpukat memiliki semua bahan yang diperlukan untuk penyembuhan dan peremajaan kulit. Di sisi lain madu memiliki efek memutihkan.

Lumatkan alpukat dan tambahkan 2 sdt madu, ratakan di seluruh wajah untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

13. CUKA
Cuka memiliki sifat memutihkan dan bisa digunakan sebagai perawatan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Campurkan air dan cuka dalam jumlah seimbang, lalu usapkan ke seluruh wajah dan cuci setelah beberapa menit.

14. MADU DAN ALMOND
Madu dan Almond memiliki unsur mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah. Giling beberapa butir almond lalu tambahkan madu. Oleskan ke seluruh wajah sambil dipijat lembut. Bersihkan setelah 10 menit.
Cara lain:
Rendam segenggam almond ke dalam air semalaman, kupas dan campurkan dengan susu atau krim susu. Oleskan pada area flek hitam.

15. PISANG DAN JAMBU MERAH
Jambu mengandung lycopene yang sangat efektif untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Pisang mencerahkan area dengan kelainan pigmen dan mengelupas kulit. Jadi, kombinasi keduanya akan sangat bagus untuk menghilangkan flek hitam di wajah.
Lumatkan pisang dan jambu merah di dalam mangkuk, oleskan ke seluruh wajah dan bilas 15-20 menit kemudian. Kalau digunakan setiap hari akan menghilangkan flek hitam di wajah.

16. GEL LIDAH BUAYA
Gel lidah buaya membersihkan sel kulit mati dan mendorong kulit agar meregenerasi sel baru untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Sebelum tidur, oleskan gel lidah uaya ke wajah Anda dan bersihkan di pagi harinya.
Cara lain: tambahkan 1/2 sdm madu ke dalam gel lidah buaya dan gunakan sebagai masker. Biarkan 20 menit agar mengering lalu bersihkan dengan air hangat.

17. AKAR YUCCA
Benda ini dikenal karena kandungan saponin dan membantu meregenerasi sel kulit untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Akar ini efektif sebagai anti inflamasi dan pencahar. Rebus akar YUCCA hingga lunak. Buat puree dan oleskan langsung ke wajah untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

18 GOTU KOLA - GINSENG
Herbal ini efektif mengurangi pigmentas dan merupakan salah satu pengobatan terbaik untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Kombinasikan saja Gotu Kola dan teh Ginseng dalam komposisi yang sama. Untuk mendapat hasil terbaik menghilangkan flek hitam di wajah, gunakan dua kali sehari.

19. DAUN KEMANGI
Hancurkan beberapa lembar daun kemangi dan ambil sarinya. Tambahkan bubuk kapur barus dan buat jadi pasta. Setelah itu oleskan pada area flek hitam dan bersihkan setelah kering agar lebih efektif menghilangkan flek hitam di wajah.

20. LOBAK
Lobak mengandung Vitamin C yang memutihkan pigmentasi dan perbedaan warna kulit, bekas jerawat dan menghilangkan flek hitam di wajah. Nutrisinya mengeluarkan kulit yang rusak dari dalam. Anda bisa langsung menggosokkan irisan lobak pada wajah Anda untuk mendapatkan khasiatnya menghilangkan flek hitam di wajah. Diamkan 20 menit sebelum dicuci.

Cara lain: campurkan 1 cangkir krim asam dan 2 sdm bubuk lobak. Oleskan ke wajah, bersihkan setelah 30 menit dengan air hangat. Minimal gunakan sekali seminggu.

21. MASKER PISANG
Lumatkan pisang dan gunakan sebagai masker selama 15 menit untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Hasil terbaik bisa Anda dapatkan dengan penggunaan 4x seminggu.

22. DAUN MINT
Daun mints sangat berkhasiat menghilangkan flek hitam di wajah. Lumat beberapa lembar daun mint lalu ambil sarinya. Oleskan langsung pada area flek hitam. Lakukan secara teratur.

23. KULIT KAYU PINUS
Ekstrak kulit kayu pinus memiliki kandungan pycnogenol, yaitu sumber antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV. Untuk menghilangkan flek hitam di wajah, minum tablet ini 3x sehari selama 30 hari. Tidak ada efek samping.

24. MINYAK LAVENDER DAN MINYAK POHON TEH
Campurkan minyak lavender dengan minyak pohon teh, lalu oleskan campuran tersebut menghilangkan flek hitam di wajah. Gunakan 4-5x sehari. Hasilnya akan terlihat dalam waktu seminggu. 

LAKUKAN:
Minum air putih yang cukup untuk menjaga kadar air di dalam tubuh seimbang sehingga mampu mengeluarkan racun dengan mudah.
Gunakan tabir surya secara rutin dalam segala cuaca.
Bersihkan make up sebelum tidur.
Konsumsi makanan dengan nutrisi seimbang dengan buah dan sayur.
Tingkatkan asupan Vitamin B 12 atau suplemen.

LARANGAN:
Stress merupakan salah satu penyebab utama flek hitam, sangat disarankan untuk melakukan latihan meditasi atau yoga untuk mengurangi stress.
Hindari paparan sinar matahari berlebih.


Untuk menghilangkan flek hitam dengan halal, aman, alami, dan cepat, gunakan selalu Air Bidadari VERDA mist setiap hari kapan saja dimana saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar