Selasa, 30 Desember 2014

Pertolongan pertama pada jerawat

Pertolongan pertama menghilangkan jerawat. Jerawat bukanlah penyakit mematikan dan berbahaya seperti kanker atau tumor. Tetapi, jerawat merupakan penyakit yang paling menyebalkan terutama bagi kaum wanita. Bagaimana tidak, wajah yang awalnya halus, mulus nan cantik tiba-tiba menjadi antik karena ada jerawat yang muncul.

Sungguh bikin stress kalau kita sudah mengeluarkan banyak uang untuk merawat wajah, tapi tiba-tiba jerawat muncul begitu saja tanpa permisi. Yang lebih menyebalkan lagi karena susah menghilangkan jerawat.

Banyak orang mencoba berbagai cara dan produk untuk menghilangkan jerawat, dari cara murah sampai cara yang mahal tapi nihil hasilnya. Malah ada juga yang jerawatnya tambah banyak.

walaupun banyak produk untuk menghilangkan jerawat yang diklaim ampuh bin manjur dijual bebas, masih banyak orang yang merasa nyaman dan lebih suka menggunakan bahan alami dan tradisional untuk menghilangkan jerawat. Apalagi saat ini disinyalir sebagian besar obat untuk menghilangkan jerawat mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Usaha untuk menghilangkan jerawat apapun caranya akan sia-sia kalau hanya berfokus pada jerawat saja tanpa upaya menghilangkan kulit mati. Ini adalah salah satu kunci untuk menghilangkan jerawat secara tuntas. Tidak hanya menghilangkan jerawat, tetapi juga membuang sel kulit mati dan menjaga kebersihan kulit wajah.

Obat Jerawat Alami
Kami hadir memberi solusi bagi Anda yang ingin menghilangkan jerawat secara halal, alami dan pastinya aman.
Walaupun belum tentu satu cara menghilangkan jerawat cocok untuk semua orang, paling tidak Anda bisa merasa aman tanpa takut kehilangan kecantikan wajah Anda. Alangkah baiknya kalau Anda mengenali jenis kulit Anda terlebih dahulu:
Kulit sensitif atau tidak?
Berminyak atau tidak?
Kulit kering atau normal?

Untuk mencoba-coba bahan alami untuk menghilangkan jerawat, kami sarankan untuk menggunakan bahan yang paling ringan, misalnya tomat atau madu yang dicampur dengan kayu manis. Mengapa yang paling rngan? Agar lebih aman tentunya.
Jangan sampai kulit yang sensitif menggunakan baking soda untuk menghilangkan jerawat kan?

Silakan ikuti terus kehadiran kami untuk membantu Anda menghilangkan jerawat dengan cara halal, alami dan aman.

Air Bidadari VERDA mist, jurus yang alami, halal dan aman untuk menghilangkan jerawat.


Baca juga:
Aman dan nyaman menghilangkan flek hitam 

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar