Jumat, 13 Februari 2015

Jurus jitu menghilangkan bekas jerawat secara alami

Jurus jitu Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami. Menghilangkan jerawat adalah langkah pertama yang harus dikerjakan jika wajah berjerawat. Dan langkah akhirnya adalah menghilangkan bekas jerawat untuk mengembalikan wajah Anda yang cantik nan bersih.
Banyak proses yang harus ditempuh untuk menghilangkan bekas jerawat, tapi tulisan ini hanya membahas jurus alami menghilangkan bekas jerawat di wajah. kenapa pakai jurus alami? Karena jurus alami dijamin aman dan tidak ada efek samping yang merugikan.
Inilah beberapa jurus jitu menghilangkan bekas jerawat secara alami:
1. Ambil satu siung bawang putih, lalu haluskan dan oleskan perlahan-lahan pada area bekas jerawat. Lakukan jurus ini dengan rutin setiap hari.
2. Gunakan gel lidah buaya sebagai masker wajah untuk menghilangkan bekas jerawat.
3. Peras jeruk nipis secukupnya, basahi handuk yang lembut dengan air jeruk nipis tersebut, lalu tekan-tekan handuk tersebut pada bagian bekas jerawat. Anda harus rajin melakukan jurus ini untuk menghilangkan bekas jerawat.
4. Gunakan irisan tomat sebagai masker wajah. Letakkan irisan tomat di bagian bekas jerawat, usahakan dipakai sebelum tidur untuk menghilangkan bekas jerawat.
5. Gunakan masker putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat di muka, menghilangkan flek hitam juga mengencangkan kulit wajah.

Inilah jurus jitu yang ampuh menghilangkan bekas jerawat secara alami yang pasti aman dan halal tanpa resiko merusak kulit wajah Anda.

Air Bidadari VERDA mist, mudah, cepat dan ampuh menghilangkan jerawat dari wajah.



Baca Juga:
Cara Mudah dan Aman Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu

1 komentar: