Senin, 16 Februari 2015

Langkah Awal Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Langkah Awal Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Tulisan tentang cara menghilangkan jerawat secara alami sudah begitu banyak bertebaran di dunia maya. Tidak ada salahnya kami juga berbagi cara menghilangkan jerawat menggunakan air garam untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
Begini langkah-langkah untuk menghilangkan jerawat dengan air garam:
1. Siapkan segelas air hangat dan tambahkan garam yang banyak supaya air jadi asin banget. Setelah itu ambil kapas dan rendam ke dalam air garam hangat tersebut.
2. Basuh wajah dengan kapas tadi sambil dipijat perlahan-lahan beberapa menit.
3. Rendam kembali kapas jika sudah terlalu dingin
4. Lakukan berulang-ulang untuk menghilangkan jerawat lebih optimal.

Kalau Anda memiliki cukup waktu luang di rumah, Anda juga bisa menggunakan air garam sebagai campuran untuk menghilangkan jerawat.
Manfaatkan buah-buahan seperti belimbing, irisan tomat, atau mentimun dan gunakan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat. Buah-buahan ini bisa langsung ditempelkan ke wajah selama 15-20 menit, sebagai masker wajah atau direndam ke dalam air garam terlebih dahulu baru kemudian ditempelkan di wajah yang berjerawat. Lakukan 1-2x sehari.
Selain buah-buahan tersebut, jurus menghilangkan jerawat yang lain yaitu menggunakan jeruk nipis. Peras jeruk nipis lalu campur dengan 1 sendok teh madu, kemudian oleskan pada jerawat. Biarkan 20 menit lalu bersihkan wajah dengan air hangat.

Semoga langkah awal menghilangkan jerawat ini bermanfaat yaaa  :)

Ampuh menghilangkan jerawat secara alami, halal, dan aman, semprotkan saja Air Bidadari VERDA mist ke wajah Anda setiap kapan saja dimana saja.



Baca Juga:
Penyebab dan cara alami menghilangkan flek hitam di wajah
Jurus menghilangkan komedo

1 komentar: