Minggu, 01 Maret 2015

Menghilangkan flek hitam dengan Air Bidadari VERDA mist

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Air Bidadari VERDA mist. Salah satu manfaat Air Bidadari VERDA mist untuk menghilangkan flek hitam. Membuktikan bahwa VERDA mist berbeda dengan air biasa caranya mudah:

1. Coba gunakan hand/body lotion langsung dari botolnya ke punggung tangan sebelah kiri, kemudian tuang sedikit lotion ke botol VERDA mist, setelah itu oleskan lotion di permukaan botol VERDA. Setelah 2 menit kemudian oleskan lotion dari permukaan botol VERDA ke punggung tangan sebelah kanan.

Kebas-kebaskan kedua tangan Anda dan rasakan perbedaannya:
Lotion yang dioleskan di permukaan botol VERDA mist akan terasa lebih dingin, lebih cepat meresap dan juga tidak lengket.

Cara 2:
Klo Anda suka minuman bersoda, sediakan 1 botol softdrink yang dingin, tuangkan ke dalam 2 gelas berbeda kemudian tutup kedua gelas tersebut. Lalu pisahkan kedua gelas dengan jarak kira-kira 1 m antara gelas pertama dengan gelas kedua.

Semprotkan VERDA mist di sekeling gelas pertama (di sekelilingnya aja ya jangan sampai ikut masuk ke dalam gelas ).
Biarkan lebih kurang 3 menit, kemudian diminum....

Softdrink yang permukaan gelasnya disemprot VERDA mist akan terasa lebih ringan dibandingkan softdrink yang asli.

Kenapa lotion/kosmetik yg dioleskan di permukaan botol VERDA mist terasa lebih dingin, lebih cepat meresap dan tidak lengket?
Bagaimanapun jg kosmetik mengandung bahan kimia yang kurang baik bagi tubuh kita, jadi oleh scalar resonance yang terkandung di dalam air VERDA mist maka efek negatif dari bahan kimia akan dinetralkan, sedangkan nutrisi yang ada di dalamnya akan lebih efektif diserap oleh kulit kita...
Selamat mencoba ya sista cantik  :)

Air Bidadari VERDA mist menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, kulit kusam, komedo, dan semua masalah wajah dengan alami, cepat dan aman.


Baca Juga:
7 rahasia menghilangkan jerawat tanpa bahan kimia
24 Resep rumah untuk menghilangkan flek hitam di wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar