Rabu, 28 Januari 2015

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Alami menghilangkan flek hitam di wajah. Mempunyai wajah bersih nan cantik tanpa hiasan flek hitam adalah dambaan setiap wanita. Tapi kadang cuaca panas mengakibatkan wajah menjadi kusam dan lembab, sehingga kotoran mudah menempel pada wajah dan dapat menyebabkan flek hitam yang mempengaruhi penampilan. Wajah adalah pusat perhatian bagi orang yang melihatnya sehingga sebagian besar orang pasti ingin memiliki wajah yang cantik maksimal tanpa flek hitam.
Adakah cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan cepat?
Di bawah ini kami kumpulkan beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah yang mudah dan murah untuk dilakukan.

Cara pertama untuk menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan menggosokkan kulit ketimun pada wajah yang dihiasi flek hitam lalu didiamkan selama beberapa menit hingga mengering, kemudian basuhh menggunakan air hangat.

Cara berikutnya yaitu dengan membuat masker bengkoang, yang mana bengkoang diketahui memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kulit dan dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Menggunakan masker bengkoang dapat membuat kulit wajah Anda menjadi cerah, bersih dan bebas dari flek hitam di wajah. Lebuh dari itu, menggunakan masker bengkoang wajah Anda akan tampak lebih cerah dan putih alami.

Kulit pepaya atau kulit pisang juga bisa menjadi cara yang efektif untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Murah dan mudah dilakukan lho, yaitu dengan menggosokkan kulit pisang atau kulit pepaya pada wajah yang ada flek hitamnya. Lakukan dengan rajin dan rutin untuk menghilangkan flek hitam di wajah Secara maksimal agar Anda akan melihat hadirnya wajah putih bersih alami tanpa flek hitam.

Semoga ringkasan cara menghilangkan flek hitam di wajah ini bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Air Bidadari VERDA mist, jurus yang alami, halal dan aman untuk menghilangkan flek hitam di wajah.



Baca Juga:
Panduan untuk menghilangkan bekas jerawat 
Jurus Mengilangkan Flek Hitam di Wajah

1 komentar:

  1. Siap laksankan om..
    Bisa langsung saya terapkan ke Blog saya yg baru ini : Jual
    Grosiran Ring Iketan Batu permata ( http://jualringiketanbatucincin.blogspot.com )

    BalasHapus