Jumat, 20 Februari 2015

Tips Mengatasi Kulit Kusam

Tips mengatasi kulit kusam. Banyak penyebab kulit kusam, namun banyak juga cara untuk mengatasi kulit kusam bisa dilakukan dari rumah.
Pola makan buruk dan tidak teratur sangat mempengarui kadar lemak dan semakin membuat wajah berminyak. Cara mengatasi kulit kusam bisa dilakukan dengan sering mencuci wajah dengan sabun yang cocok. Kami sarankan Anda menggunakan jurus jitu mengatasi kulit kusam yang bisa dikerjakan di rumah:

Mengatasi kulit kusam dengan masker
Gunakan masker lemon, yoghurt dan tomat untuk mengatasi kulit kusam yang Anda alami. Fungsinya untuk mengelupas sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Zaitun
Vitamin E dalam minyak zaitun adalah antioksidan alami yang terbukti mampu menangkal radikal bebas. Bahan alami dan terjamin aman bagi kulit Anda.

Daun seledri untuk mengatasi kulit kusam
Siapkan 1-2 genggam daun seledri, cuci bersih, potong-potong kecil dan rebus selama 20 menit. Setelah itu dinginkan.
Setelah dingin oleskan pada wajah Anda, diamkan hingga mengering sendirinya. Setelah kering bersihkan dengan air bersih.

Jaga asupan makanan
Perbanyak makanan bergizi, sayuran hijau dan buah-buahan.

Bengkoang untuk mengatasi kulit kusam
Bengkoang memberi rasa dingin di permukaan kulit, bengkoang biasa digunakan sebagai pemutih wajah alami. Kandungan fenolik dalam bengkoang menghambat terbentuknya melanin sehingga mencegah pigmentasi karena sinar UV, melenyapkan bekas jerawat sekaligus mengangkat sel kulit mati.

Perbanyak minum air
Air mencegah kulit kering. meminum air dalam jumlah cukup perlu dilakukan untuk mengatasi kulit kering.

Hindari begadang
Begadang jangan begadang kata bang haji Rhoma, ini juga dimaksudkan untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Kalau Anda sering begadang jangan heran kalau kulit Anda menjadi kering kusam dan lusuh.

Jika berbagai jurus sudah dilakukan dan belum berhasil juga, bisa dipastikan Anda perlu jurus pamungkas dengan menggunakan Air Bidadari VERDA mist.
Air Bidadari VERDA mist ampuh mengatasi kulit kusam dan semua masalah wajah dengan alami, cepat, aman dan terjamin halal.

Baca juga:

Menghilangkan flek hitam di wajah dengan mudah
Jurus menghilangkan jerawat membandel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar