Sabtu, 14 Februari 2015

Jurus Menghilangkan Komedo

Jurus Menghilangkan Komedo. Komedo, termasuk gangguan kulit yang cukup menyebalkan selain jerawat. Komedo timbul karena penyumbatan pori-pori yang bisa terjadi setiap saat. Ada 2 jenis komedo yaitu komedto tertutup (lazim disebut whitehead), yang merupakan kulit yang berkembang tepat di atas pori-pori dan terlihat seperti tonjolan putih kecil. Sedangkan komedo terbuka (blackhead) terlihat seperti pori-pori yang membesar berwarna hitam. walaupun hanya berupa tonjolan kecil namun bisa berkembang menjadi banyak. Nah, kalau Anda tidak ingin komedo berkembang biak, Anda harus menghilangkan komedo. Berikut ini adalah jurus menghilangkan komedo  agar kulit Anda tetap cantik.

1. Air garam
Demi menghilangkan komedo, cobalah mencuci wajah menggunakan air garam. telah dibuktikan oleh banyak orang yang berhasil menghilangkan komedo dari wajahnya. Caranya pun gampang: Masukkan satu sendok makan garam ke dalam air di baskom. Aduk hingga rata lalu basuh wajah dengan air garam untuk menghilangkan komedo dan mengurangi minyak erlebih.
2. Pasta gigi
Banyak orang belum mengetahui bahwa pasta gigi ternyata bisa menghilangkan komedo. Oleskan pasta gigi secukupnya pada komedo. Biarkan beberapa lama hingga kulit agak terasa panas, lalu bersihkan wajah dengan air. Cara ini sangat efektif untuk mengurangi peradangan yang diakibatkan komedo, jadi selain menghilangkan komedo juga mengurangi minyak berlebihan di wajah.
3. Jeruk
Kadar vitamin C yang tinggi dalam buah jeruk sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit dan menghilangkan komedo. Peras jeruk sampai keluar air, lalu oleskan pada komedo. Guakan sebelum tidur dan biarkan semalaman.
4. Lidah buaya
Balurkan daging lidah buaya pada wajah untuk menghilangkan komedo.
5. Es batu
Gosokkan es batu pada wajah selama 15 menit untuk menghilangkan komedo. Selain mengencangkan kulit dan membersihkan kotoran, es batu juga dapat menghilangkan komedo.
6. Putih telur
campurkan madu dan putih teur untuk menghilangkan komedo. Oleskan campuran tersebut pada wajah yang berkomedo, biarkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat.

Air Bidadari VERDA mist, solusi halal, aman, ampuh dan alami untuk menghilangkan jerawat dari wajah Anda.


Baca Juga:
Jurus jitu menghilangkan jerawat secara alami
Cara Mudah dan aman menghilangkan flek hitam di wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar