Rabu, 18 Februari 2015

Jurus Menghilangkan Jerawat Membandel dan bekas jerawat

Jurus menghilangkan jerawat membandel dan bekas jerawat. Banyak orang berobat ke klinik skincare untuk menghilangkan jerawat yang nakal, sayangnya tidak sedikit yang mengalami kegagalan. Apalagi yang menggunakan cara laser untuk menghilangkan jerawat, walaupun sudah menghabiskan uang jutaan tetap saja belum berhasil.
Apakah ada yang salah?
Anda perlu mengetahui penyebab timbulnya jerawat dan pengaruh gaya hidup untuk kesehatan kulit. Begitu banyak orang yang salah memperlakukan jerawat sehingga bukannya hilang malah tambah parah. Anda juga perlu mengenali jenis kulit, sensitifkah atau tidak, karena perlakuannya  akan berbeda juga. Cara menghilangkan jerawat alami mungkin cocok bagi Anda namun belum tentu cocok bagi orang lain. Begitu juga cara klinis, cocok bagi orang lain bisa jadi tidak cocok bagi Anda.

Terbentuknya Jerawat
Untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, Anda perlu memahami proses pembentukan jerawat. Karena kalau nggak kenal maka Anda akan sering bertanya-tanya kenapa jerawat sering mampir walau tak diundang. Bisa jadi Anda memvonis kulit Anda terlalu sensi jadi gampang kena jerawat.
Kelenjar minyak di kulit kita menghasilkan sebum terus-menerus. Melalui kelejar folikel, sebum bergerak ke permukaan kulit. Kelenjar folikel adalah produsen keratin yang bergerak menuju permukaan kulit bersama sebum. Namun, kadang tidak hanya keratin yang berangkat bareng sebum, kadang bakteri juga ikutan menumpang. Sebum ini setiap saat sepanjang hari, bergerak ke pori-pori untuk menjaga permukaan kulit tetap lembab. Kalau tidak ada kulit mati yang menyumbat pori-pori, semua baik-baik saja. Tapi kalau terjadi penyumbatan di pori-pori, maka dimulailah proses terbentuknya jerawat.
Orang yang memiliki jenis kulit berminyak, umumnya beresiko lebih berjerawat dibanding kulit normal atau kering. Aktivitas hrmon, pola makan, faktor keturunan dan kondisi psikologis sangat mempengaruhi produksi minyak. Tidak perlu khawatir selama tidak ada penyumbatan di pori-pori.

Semua hal di atas perlu dipahami supaya Anda mengetahui apa yang harus dikerjakan kalau terserang jerawat.
Kalau sudah paham, menghilangkan jerawat apalagi yang bandel akan lebih mudah untuk dilakukan dengan jurus yang tepat.

Air Bidadari VERDA mist, jurus halal, alami dan aman menghilangkan jerawat dari wajah Anda.


Baca Juga:
 Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Air Bidadari VERDA mist
Langkah awal menghilangkan jerawat secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar