Minggu, 15 Februari 2015

Penyebab dan Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Penyebab dan cara alami menghilangkan flek hitam di wajah. Penyebab flek hitam:   
Pemakaian obat hormonal seperti obat untuk mencegah kehamilan atau suntik KB, masa kehamilan, Bekas ada jerawat, Penggunaan antibiotik, obaat antiepilepsi dan anti peradangan.
Penggunaan kosmetika mengandung merkuri dan asam yang disebut salisilat, kalau dipakai terus menerus dalam jangka lama, bisa mengakibatkan kulit jadi amat sensitif pada sengatan matahari.

Menghilangkan flek hitam di wajah tidak dapat instan sehingga butuh ketekunan dalam melakukan perawatan wajah sesuai dengan jenis kulit (normal, kering/sensitif, atau berminyak) dengan perawatan spesial secara kosmetika medis menghilangkan flek hitam di wajah. 

Metoda yang biasa dilakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah, apakah pemakaian masker sampai penggunaan krim pemutih (bleaching cream) yang berkhasiat untuk mencerahkan wajah. Fungsinya krim pemutih yaitu untuk mengangkat lapisan tanduk di kulit, menghilangkan komedo, memperlancar peredaran darah di bawah kulit, melembabkan, mencerahkan dan menambah kenyal kulit wajah. Kemajuan teknologi medis modern termutakhir, menghilangkan flek hitam di wajah bisa lebih cepat dilakukan. Tetapi, biayanya juga tidak sedikit menghilangkan flek hitam di wajah.

Masker yang umum digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah misalnya masker bengkuang atau mentimun, bikinnya mudah, kita blender bengkoang atau mentimun, lalu balurkan di wajah untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Gunakan buah yang masih segar dan kondisinya bagus, karena kalau tidak dicermati, bisa membuat kulit wajah akan gatal-gatal. Rutin gunakan masker  1xz seminggu selama 10x pemakaian rutin, biasanya dapat menghilangkan flek hitam di wajah.

Selain memakai masker bengkoang atau mentimun secara rutin untuk menghilangkan flek hitam di wajah,  bisa menggunakan rendaman teh dibiarkan semalaman, kemudian besoknya basuh air rendaman teh ke muka dan biarkan mengering sendiri, setelah itu bersihkan dengan air hangat.  Potongan jeruk nipis yang diratakan di wajah juga bisa mengangkat sel kulit mati untuk menghilangkan flek hitam di wajah, diamkan sampai kering lalu bersihkan dengan air hangat agar pori-pori terbuka,kalau sudah, bilas dengan air dingin agar pori-pori menutup.

Untuk kesempurnaan proses menghilangkan flek hitam di wajah, gabungkan perawatan sehari-hari untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan konsultasi ke ahli kecantikan medis agar perawatan bisa disesuaikan jenis kulit dan parah ringan keluhan flek .

Air Bidadari VERDA mist, mudah dan manjur menghilangkan flek hitam dari wajah.


Baca Juga:
Jurus Menghilangkan Komedo
Jurus Jitu Menghilangkan Bekas jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar