Selasa, 17 Februari 2015

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Air Bidadari VERDA mist

Mengilangkan flek hitam di wajah dengan Air Bidadari VERDA mist. Halo sista, Air Bidadari VERDA mist merupakan spray wajah yang berkhasiat mengatasi
masalah pada wajah seperti kulit kusam, flek hitam, jerawat, komedo dan teman-temannnya.

VERDA mist dibuat dari 100% AIR tanpa bahan kimia apapun, jadi terjamin alami, aman, tanpa efek samping dan halal serta cocok untuk semua jenis kulit dan segala usia.
Air Bidadari VERDA mist sangat aman bagi wanita hamil dan ibu menyusui juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Air Bidadari VERDA mist terbuat dari mata air yang alami, dan diproses dengan rangkaian teknologi nano dari JERMAN sehingga menghasilkan molekul H2O dengan kandungan Bio Energi dan cluster molekul yang lebih kecil dibandingkan air biasa sehingga memiliki kandungan bio energi dan oksigen yang lebih banyak.

Penerapan teknologi fisika kuantum dalam proses pembuatan Air Bidadari VERDA mist merupakan terobosan baru di bidang produk perawatan wajah, sehingga dengan struktur molekul yang menyerupai DNA manusia Air Bidadari VERDA mist mengembalikan kemampuan sel-sel kulit wajah untuk meregenerasi sel-sel kulit, meningkatkan penyerapan nutrisi kulit, dan melepaskan ikatan radikal bebas pada kulit wajah.
Dengan penerapan teknologi nano dan fisika kuantum modern yang tepat, kini air tidak hanya berfungsi untuk membersihkan muka saja tetapi juga bermanfaat untuk merawat kecantikan wajah.

Cara kerja VERDA mist adalah dengan detoksifikasi yaitu menyerap kedalam kulit, membongkar dan mengeluarkan kotoran, sel kulit mati dan sisa kosmetik penyebab flek hitam, komedo, jerawat, kulit kusam dan teman-temannya.
Jadi bukan sekadar menutupi/menyamarkan.

Manfaat yang bisa diperoleh dengan penggunaan VERDA mist secara rutin adalah:
- Memperlambat proses penuaan dini dengan jalan meremajakan sel-sel kulit
- menghilangkan flek hitam di wajah
- Menghilangkan komedo
- Menghilangkan jerawat
- Mencerahkan kulit ( bye-bye kulit kusam )
- Mengecilkan pori-pori
- Menormalkan kadar minyak pada kulit
- Menyegarkan kembali mata lelah serta menghilangkan mata merah

Cara pakai VERDA sangat mudah, nyaman dan dapat dilakukan kapan dan dimana saja. Cukup semprotkan VERDA mist pada wajah Anda dengan jarak ± 15 cm, 4-8x sehari untuk hasil yang optimal, utamanya di pagi hari dimana wajah dalam kondisi bersih sebelum menggunakan make up dan di malam hari sebelum tidur setelah wajah dibersihkan, kemudian biarkan kering di wajah.

Kalo sista menggunakan sunblock/cream siang/cream malam atau cream perawatan apapun dari dokter, tidak perlu menghentikan pemakaian cream/kosmetik sista, cukup semprotkan VERDA mist ke wajah, biarkan beberapa saat sampai agak kering, kemudian gunakan cream/kosmetik sista.
Dengan cara seperti ini, tidak hanya menghemat pemakaian kosmetik tetapi juga meningkatkan penyerapan nutrisi cream pada sel kulit sista lho.

Pada beberapa kasus ( tidak selalu ) terjadi proses detox kulit yaitu dikeluarkannya sel-sel kulit mati, sisa kosmetik dan kotoran, ditandai dengan timbulnya rasa gatal atau bahkan jerawat, tp bukan jerawat ekstrim loh yaa...;)

Tp ini normal, gejala2 detoks akan hilang dengan sendirinya setelah pemakaian rutin, lanjutkan pemakaian agar kulit wajah Anda kembali normal dengan hasil lebih bersih, lebih cerah, lebih halus dan lebih kencang.


Perlu diingat, penggunaan bahan alami memang hasilnya tak bisa instan seperti yang dilakukan dengan laser atau cara lainnya di salon-salon perawatan wajah. Tetapi apabila dilakukan dengan rutin, hasilnya sama
bersihnya dengan biaya yang jauh lebih murah dan tanpa efek samping.


Silakan juga baca testimoni sahabat2 VERDA yang sudah menggunakan, siapa tau ada punya pengalaman yang sama, buka di http://www.facebook.com/photo.php?fbid=116303668422532&set=a.116301685089397.14315.100001286974376


Selamat mencoba sist....! ;D


Baca Juga:
Langkah awal menghilangkan jerawat secara alami
Penyebab dan cara alami menghilangkan flek hitam di wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar