Kamis, 26 Februari 2015

5 perawatan ajaib untuk menghilangkan jerawat bag. 2

5 perawatan ajaib untuk menghilangkan jerawat bag. 2. Langkah berikutnya untuk menghilangkan jerawat dipinjam dari halaman fiksi ilmiah.

3. Laser menghilangkan jerawat ?
Sebagaimana kedengarannya, terapi laser adalah terapi yang umum untuk menghilangkan jerawat. Hasilnya bisa permanen dan cukup dilakukan dengan 1 kali saja bisa menghilangkan jerawat. Laser juga dapat digunakan untuk menghilangkan sebagian besar bekas luka, kecuali jenis luka parut yang dalam (biasa disebut "ice pick scars").
Ada bermacam jenis laser dan terapi gelombang cahaya untuk menghilangkan jerawat, misalnya laser gelombang kontinyu carbon dioksida, laser dioda dan cahaya biru intensitas rendah. Beberapa metoda perawatan menghilangkan jerawat, seperti terapi cahaya biru adalah prosedur ringan dan tanpa rasa sakit untuk membunuh bakteri jerawat tanpa merusak kulit. Laser dioda memberangus kelenjar sebaceous dari kulit, sedangkan laser intensitas tinggi menghapus lapisan kulit untuk menghilangkan jerawat.

Perawatan laser selain menghilangkan jerawat dapat membantu pertumbuhan kolagen dan serat elastin, sehingga memberikan penampilan lebih muda dan segar pada kulit.
Laser mengirim energi berupa gelombang yang diserap air di dalam kulit. Maka, untuk memperkecil 'kerusakan tambahan' pada kulit di sekitar area yang berjerawat, energi panas dikirim dengan cepat sehingga panas tetap berada di area
yang diterapi untuk menghilangkan jerawat.

Sebetulnya perawatan laser efektif untuk menghilangkan jerawat, tetapi belum tentu cocok untuk semua orang. Beberapa kondisi dan karakter kulit mungkin tidak bisa menggunakan terapi laser untuk menghilangkan jerawat. Selain itu, perawatan laser dapat menyebabkan kulit berwarna kemerahan atau beda warna yang akan terjadi selama beberapa bulan atau bahkan permanen. Kalau Anda ingin mempertimbangkan perawatan laser untuk menghilangkan jerawat, harap diingat bahwa hal ini berpotensi memperburuk dibanding memperbaiki keadaan.

Selanjutnya, panas untuk menghilangkan jerawat.

2. Panas menghilangkan jerawat ?
Jika dikombinasikan dengan terapi cahaya, terapi panas dapat menghilangkan jerawat dengan membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus memperkecil ukuran kelenjar sebaceous yang sering tersumbat minyak yang dihasilkannya. Setelah mengecil, kelenjar manghasilkan lebih sedikit minyak yang berarti lebih sedikit jerawat.

Panas mengalir sepanjang proses membunuh bakteri pada saat proses terapi cahaya dengan membuka pori-pori, memanaskan folikel dan meningkatkan reaksi kimia di antara bakteri.
Orang-orang yang melakukan terapi panas untuk menghilangkan jerawat umumnya mengalami kulit kemerahan pada area yang diobati, akan tetapi biasanya bersifat sementara dan akan hilang dengan sendirinya. Perawatan berkelanjutan ( biasanya selama sebulan atau lebih ), dan hasilnya akan terlihat dalam beberapa minggu.
Alat yang digunakan untuk menghasilkan panas dalam proses  menghilangkan jerawat biasanya bisa digunakan di rumah, tetapi tidak akan menolong kalau sudah terbentuk whiteheads. Sumber panas (biasanya perangkat genggam bertenaga batere), digunakan tergantung waktu dan temperatur yang digunakan. Bisa beberapa detik saja (untuk alat yang menggunakan temperatur 200 derajat Fahrenheit
atau 93 derajat celcius) sampai beberapa menit (untuk alat yang beroperasi pada temperatur 110 derajat Fahrenheit atay 43 derajat celcius).
Apabila temperaturnya kurang panas untuk menghilangkan jerawat dan membunuh bakteri, panas ini dapat menyusutkan bakteri dan kabur dari daerah perawatan. Pada temperatur yang lebih tinggi, protein yang stabil pada temperatur tinggi dihasilkan, sehingga menciptakan efek anti peradangan.

Selanjutnya: pendekatan industri untuk menghilangkan jerawat.

1. Mikrodermabrasi menghilangkan jerawat ?
Perawatan kulit kadangkala terdengar seperti membangun konstruksi yang besar, sehingga membutuhkan proses mikrodermabrasi untuk menghilangkan jerawat. Tujuan dari proses ini adalah membentuk ulang permukaan wajah, tapi
tenang saja, tidak akan sering-sering kok.
Kalau dermabrasi menggunakan kuas untuk menghapus lapisan tebal pada permukaan kulit dan menghilangkan jerawat, sepupunya yang tidak begitu galak akan membantu mengurangi bahkan menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan 'mengamplas' lapisan paling luar dari sel kulit.

Perangkat yang mungil akan membombardir kulit wajah Anda dengan partikel kecil aluminium oksida dan pada saat yang sama menyedot kristal dari wajah Anda. Terdengar menyeramkan tetapi pada kenyataannya mudah dilakukan tanpa rasa sakit, dan biasanya hanya berlangsung selama setengah jam saja untuk menghilangkan jerawat.

Metoda mikrodermabrasi untuk menghilangkan jerawat mampu merangsang produksi kulit yang baru sehingga Anda tidak perlu khawatir. Perawatan lanjutannya, permukaan kulit menjadi lebih halus dan tidak akan terjadi perbedaan warna kulit. Namun perlu diingat, mikrodermabrasi biasanya tidak dapat dilakukan hanya satu kali, dan Anda mungkin membutukan selusin perawatan mingguan untuk menghilangkan jerawat dan mendapatkan hasil yang diinginkan (jumlah perawatan berbeda-beda pada tiap orang). Bekas luka yang dangkal akan lebih mudah diobati dibanding bekas luka yang dalam.
Ada kemungkinan kulit berwarna kemerahan setelah proses menghilangkan jerawat ini, namun akan menghilang dengan sendirinya dalam satu atau dua hari berikutnya.


Air Bidadari VERDA mist, ampuh menghilangkan jerawat dari wajah cantik Anda, dijamin halal, alami dan aman.

Baca Juga:

1 komentar: