Jumat, 06 Februari 2015

Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu

Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu. Beragam cara dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Bisa dengan cara tradisional alami atau ke dokter ahli kecantikan. Menghilangkan jerawat dengan perawatan dokter biasanya memberikan hasil lebih cepat, tentunya dengan konsekuensi menguras dompet lebih cepat juga. Namun ternyata perawatan dokter kadang tidak menghilangkan jerawat secara tuntas. Banyak pasien mengeluh wajahnya justru berjerawat lebih banyak setelah berhenti berobat ke dokter.
Kalau ingin dompet hemat dan tidak terkena resiko bahan kimia berbahaya, Anda bisa mencoba terapi es batu untuk menghilangkan jerawat. Iya, es batu yang bisa dibuat sendiri di kulkas Anda. Pasti lebih aman, mudah dan murah khan? Tapi Anda perlu berlatih sabar karena menghilangkan jerawat dengan es batu membutuhkan waktu lebih lama hingga Anda sembuh dan jerawat menghilang. Tujuan terapi es batu untuk menghilangkan jerawat yaitu mengurangi kadar minyak di wajah, mengecilkan pori-pori, menghindari peradangan dan membunuh bakteri yang bersarang di wajah.
Siapkan 1 buah jeruk nipis, potong menjadi 2 bagian lalu masukkan ke dalam 200 mL air yang sebelumnya direbus sampai mendidih. Taruh di dalam lemari es hingga menjadi es batu. Cuci tangan Anda dengan sabun sampai bersih, cuci juga wajah Anda dengan sabun muka tanpa scrub. Diamkan sabun muka di wajah selama 10 menit lalu bilas dengan air.
Ambil es batu lalu tekan-tekan pada wajah dengan lembut. Tekan agak lama di bagian yang berjerawat sampai mati rasa untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi bengkak yang disebabkan jerawat.
Teruskan mengompres wajah sampai es batu habis semua. Setelah itu bersihkan wajah dengan air dingin dan keringkan dengan handuk yang lembut. Lakukan terapi es batu 2x sehari untuk menghilangkan jerawat/
Mudah bukan? Kalau Anda sabar, menghilangkan jerawat akan memberikan Anda wajah baru yang lebih sehat, bersinar dan bebas dari jerawat.

Air Bidadari VERDA mist, ampuh dan mudah menghilangkan jerawat dari wajah cantik Anda.





Baca Juga:
Menghilangkan flek hitam di wajah secara Alami

Tips Efektif Menghilangkan Jerawat Batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar