Kamis, 12 Maret 2015

Menghilangkan komedo secara alami, aman dan halal

Sahabat kami wanita Indonesia yang menyukai keindahan dan kebersihan wajah, kita semua mendambakan kulit wajah yg sehat, segar, bersih dan berkilau bebas dari hiasan jerawat, flek hitam, dan komedo.

Komedo timbul akibat penumpukan minyak wajah yang berlebihan. Umumnyanya terjadi karena malas membersihkan wajah, sehingga sel kulit mati dan minyak di permukaan kulit menutup sel sel kulit sehingga terjadi penyumbatan..

Ada 2 jenis komedo yaitu blackhead dan komedo whitehead. Komedo jenis blackhead lebih mudah dibersihkan ketimbang whitehead. Komedo apapun jenisnya biasanya tumbuh dan berkembang di sekitar hidung.

Untuk menghilangkan komedo banyak orang menggunakan plester pencabut komedo atau pore pack. Tapi di sisi lain, pemakaian pore pack  justru akan merangsang pertumbuhan komedo semakin merajalela. Selain itu, memencet hidung untuk menghilangkan komedo sangat tidak dianjurkan karena bisa menyebabkan iritasi...

Untuk menjaga hidung kita agar jauh dari komedo sebetulnya mudah kok, segera bersihkan wajah setelah bangun tidur...
Sebelum tidur, gunakan VERDA mist untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di wajah dan menghilangkan komedo.

Anda akan merasakan hasilnya saat bangun tidur, wajah akan menjadi lebih halus dan bebas komedo.
Wajah Andapun kembali cantik dan sehat secara alami, aman dan halal   :)

Jika Anda seorang wanita yang menghargai kecantikan dan keindahan kulit wajah Anda, Air Bidadari VERDA mist adalah solusi yang Anda butuhkan untuk menghilangkan komedo di wajah Anda.
VERDA mist terbuat dari 100%  AIR sehingga alami, aman dan halal, membuat Anda nyaman menggunakannya untuk menghilangkan komedo membuat Anda kembali cantik seutuhnya.

Kalau Anda teratur menggunakan VERDA mist, selain menghilangkan komedo, pori-pori kulit wajah mengecil, dan kulit Anda juga akan terlihat lebih halus dan berkilau.
Perlu diingat, penggunaan bahan alami memang hasilnya tidak bisa instan terlihat. Tetapi jika dilakukan dengan rutin dan benar, Anda akan mendapatkan hasil yang sama bersihnya.
Tinggal Anda yang memilih, ingin menghilangkan komedo agar cantik segar dan awet muda dengan cara alami dan aman atau cara yang lainnya?
Selamat mencoba !




Baca juga:
10 Solusi efektif menghilangkan jerawat 
Menghilangkan flek hitam di wajah dengan Air Bidadari VERDA mist


Tidak ada komentar:

Posting Komentar