Rabu, 25 Maret 2015

Pengobatan alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah

Pengobatan Alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Ada waktunya ketika pria dan wanita berhadapan dengan flek hitam dan mungkin mencari bantuan untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Perbedaan warna atau hiperpigmentasi ini bisa diakibatkan faktor keturunan, penggunaan obat atau efek hormonal. Kenyataannya adalah hal ini bisa sangat menjengkelkan berurusan dengan si hitam yang tidak ada manisnya ini, apalagi kalau dia hinggap di wajah. Flek hitam bisa membuat wajah terlihat kotor dan lebih tua daripada aslinya. Kalau sudah begitu sungguh sangat menyebalkan dan bisa membuat stress siapapun yang kedatangan flek hitam.

Flek hitam adalah kondisi kulit yang tidak umum. Anda bisa mulai memperhatikan perkembangan beberapa noda coklat yang tampak di wajah. Mungkin Anda akan melihatnya di pipi, dahi dan dagu. Bahkan mungkin terlihat juga di hidung.

Flek hitam juga bisa berkembang selama masa kehamilan yang diakibatkan hormon. Orang menyebutnya sebagai 'topeng kehamilan'. Ada beberapa tips dari para ahli dalam penggunaan terapi untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang telah terbukti ampuh.

Sebagai contoh:
Anda bisa mencoba melarutkan cuka apel dalam segelas air dan gunakan larutan tersebut untuk membersihkan wajah. Biarkan wajah Anda kering sendiri sehingga memungkinan mengunci kelembaban. Khasiat utama cuka apel adalah secara kimia merupakan asam asetat, potensial sebagai pemutih, dan memiliki efek untuk membuat kulit tampak lebih halus dan bercahaya.

Berikut beberapa tips cepat pengobatan alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah:
1. Anda perlu melakukan pengelupasan kulit wajah secara rutin.
Gunakan scrub yang lembut 3-4x seminggu untuk mendorong regenerasi sel kulit dan menghilangkan kulit tua yang lebih gelap. Kulit baru yang lebih segar dan cerah secara bertahap akan berkembang.

2. Gunakan loofah untuk tubuh Anda.
Ini juga akan membantu menghilangkan sel mati yang gelap sehingga mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru.

3. Selalu gunakan SPF, minimal 30, tabir surya tiap hari dan kurangi wajah terekspos sinar matahari.

4. Minum air putih yang banyak.
Ketika jaringan kulit terhidrasi dengan baik, pada akhirnya mereka akan melakukan apa yang harusnya mereka lakukan, dan banyak masalah kulit akan terselesaikan dengan sendirinya.

5. Temukan panduan yang sudah terbukti untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara alami, dan mudah dikerjakan di rumah.

Dengan melakukan pengelupasan, Anda mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan atau menambah penyebaran flek hitam di wajah. Ini adalah langkah penting agar membantu kulit baru yang lebih cerah tampil ke permukaan.

Menggunakan Krim Alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah.
Beberapa orang ingin melakukan pendekatan lebih langsung dan menggunakan krim alami seperti Meladerm untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Menggunakan krim Meladerm kadang lebih mudah dibanding harus mempersiapkan bahan baku.

Sebagaimana telah Anda ketahui, ternyata banyak cara dapat dilakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah atau noda hitam secara alami. Dan banyak jenis produk seperti krim wajah atau produk perawatan kulit yang menyeluruh.

Apapun metoda yang Anda pilih, perawatan untuk menghilangkan flek hitam di wajah sangat mungkin dilakukan secara alami. Dengan cara alami, Anda tidak perlu khawatir tentang efek samping yang mungkin ditimbulkan di kemudian hari.

Jadi, mulailah hari Anda dengan mengikuti salah satu cara di atas dan jangan mudah menyerah untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar