Senin, 26 Januari 2015

Jurus Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Bahan Alami

Jurus Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah dengan bahan Alami. Bagi wanita, wajah merupakan bagian yang sangat penting karena menunjang penampilan. Karena itu pula, wajah butuh perlakuan khusus untuk menjaganya tetap sehat, bersih dan cantik. Serangan berbagai masalah wajah misalnya jerawat, komedo, flek hitam, kerutan atau kulit kusam bisa membuat wanita kehilangan kepercayaan dirinya. Karena itu, sebagai wanita yang selalu ingin tampil cantik, Anda haru mengetahui cara menghilangkan flek hitam di wajah.
Pada remaja yang sedang puber, wajah sangat sensitif terhadap sinar matahari, minyak dan debu yang bisa menimbulkan gangguan pada wajah. Di apotek dan toko ibat banyak tersedia merek kosmetika yang dapat menutupi atau menyamarkan flek hitam di wajah. Tapi, kosmetika ii hanya menutupi dan bukan menghilangkan flek hitam di wajah. Walaupun ada kosmetik yang berfungsi sebagai pembersih, Anda bisa mencoba bahan-bahan alami yang lebih murah dan mudah didapat untuk menghilangkan flek hitam di wajah.
Ini adalah beberapa jurus ampuh menghilangkan flek hitam di wajah dengan bahan alami:
1. Kulit mentimun.
Gosokkan kulit mentimun di bagian wajah yang ada flek hitamnya. Selain bisa menghilangkan flek hitam di wajah juga dapat mencerahkan wajah. Memakan buah mentimun utuh juga bisa membuat kulit menjadi lebih kencang.
2. Kulit buah pepaya
Tempelkan kulit buah pepaya untuk menghilangkan flek hitam di wajah.
3. Kulit Jeruk
Rebus kulit jeruk manis secukupnya, kemudian disaring dan ambil airnya saja. Minum air tersebut saat masih hangat. Sebaiknya minum ramuan ini 1x sehari selama 3 bulan agar hasilnya maksimal.Selain menghaluskan kulit wajah, sari kulit jeruk juga dapat menghilangkan flek hitam di wajah.
4. Buah Persik
Haluskan buah persik secukupnya lalu oleskan pada wajah sambil dipijat lembut untuk menghilangkan flek hitam di wajah, diamkan 10 menit saja. Bersihkan wajah dengan air.
Gunakan cara yang sama menggunakan bagian buah semangka yang berwarna putih.
5. Kulit pisang mas
Kulit pisang sangat ampuh menghilangkan flek hitam di wajah, terutama noda bekas cacar air. Gosokkan kulit pisang mas pada wajah setelah biarkan sampai kering lalu bilas hingga bersih menggunakan air. Jika dilakukan rutin, cara ini dapat menghilangkan flek hitam di wajah.
6. Bengkoang
Haluskan daging bengkoang lalu oleskan pada wajah. Biarkan 15 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan selama 2 minggu untuk menghilangkan flek hitam di wajah.
7. Bubuk kayu manis dan beras
Halusken beras dan tambahkan kayu manis bubuk secukupnya. Oseng campuran tadi tanpa minyak hingga rata dan berwarna kekuningan. Dinginkan lalu oleskan ramuan ini pada wajah untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Lakukan 3x seminggu sampai flek hitam menghilang total.

Semoga jurus-jurus menghilangkan flek hitam di wajah dengan bahan alami bermanfaat dan membantu Anda yang membutuhkan.

Air Bidadari VERDA mist, jurus halal, alami dan aman menghilangkan flek hitam di wajah Anda. 



Baca Juga:
Menghilangkan jerawat dengan cepat 
Menghilangkan flek hitam di wajah dengan bahan alami

1 komentar: