Rabu, 07 Januari 2015

Jurus menghilangkan jerawat secara alami

Jurus Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Semua orang di muka bumi pasti pernah mengalami masalah jerawat. Jerawat bukan penyakit berbahaya siy, tapi sangat menyebalkan jika jerawat sempat hinggap di wajah kita. Apalagi setelah kita bersihkan dengan susah payah eh ternyata masih meninggalkan bekas, seolah tak rela kita usir. Jerawat bisa menyerang siapa saja utamanya di bagian wajah. Haduh, kalau sudah begitu kita pasti repot deh mencari cara menghilangkan jerawat yang ga asyik ini.


Banyak orang sudah berusaha maksimal menghilangkan jerawat namun banyak yang belum berhasil menghilangkan jerawat sesuai harapan, ada baiknya meluangkan waktu sejenak membaca goresan kami untuk menghilangkan jerawat.


Menghilangkan jerawat serta bekasnya jika dilakukan teratur, sabar dan telaten, dalam waktu yang relatif singkat akan terlihat hasilnya. Biasanya jerawat timbul karena produksi berlebih minyak, sel kulit mati, kosmetik, obat-obatan, bakteri dan benda2 yang menempel di wajah. 


Menghilangkan jerawat dengan cara dan bahan alam tidak semudah membalikkan tangan, Anda dituntut untuk disiplin mengerjakan prosesnya dan sabar menunggu hasilnya. Ingat saja bahwa cara menghilangkan jerawat yang sedang Anda kerjakan jauuuuuh lebih aman dibandingkan menghilangkan jerawat dengan obat kimia.
1. Menghilangkan jerawat dengan bawang putih
Lumatkan 1 atau 2 siung bawang putih lalu tempelkan di bagian yang berjerawat. Setelah 20 menit bersihkan dengan air. Walaupun aromanya cukup menyengat hidung, bawang putih merupakan antibiotik alami yang mampu membunuh bakteri jerawat dan ampuh menghilangkan jerawat. 


2. Menghilangkan jerawat dengan es batu teh hijau
Seduh teh hijau hingga aitnya sangat pekat dan kental, kemudian jadikan es batu di freezer. Setelah menjadi es batu, tempelkan batu es tersebut pada jerawat. Rutinkan 2-3x tiap hari untuk menghilangkan jerawat.


3. Menghilangkan jerawat dengan potongan tomat
Potong buah tomat menjadi 4 bagian lalu usapkan sari dan daging tomat secara merata pada wajah. Lakukan 1-2x dalam sehari untuk menghilangkan jerawat dengan maksimal.


4. Menghilangkan jerawat dengan air lemon
Jurus ini sangat cocok untuk menghilangkan jerawat yang disertai minyak berlebih dan bintik-bintik hitam. Peras 1-2 buah lemon lalu celupkan kapas pada air lemon.  Usapkan kapas dan sari lemon pada jerawat.


5. Menghilangkan jerawat dengan masker putih telur
Oleskan putih telur pada bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama semalam, di pagi hari cuci dengan air bersih untuk menghilangkan jerawat, bintik dan flek hitam di wajah.

Demikian sekilas info menghilangkan jerawat dengan cara dan bahan alami.
Ingat ya, lakukan proses di atas dengan disiplin untuk hasil terbaik.

Air Bidadari VERDA mist, solusi aman, halal dan alami untuk menghilangkan jerawat.


Baca juga;
Cara ampuh menghilangkan flek hitam di wajah secara alami
Cara ampuh menghilangkan flek hitam di wajah

1 komentar: