Sabtu, 14 Maret 2015

Obat ampuh menghilangkan flek fitam di wajah

Obat ampuh menghilangkan flek hitam di wajah. Obat untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan ampuh bisa kita dapatkan dari bahan alami yang terdapat pada buah-buahan.

Beberapa masalah wajah yang biasa terjadi misalnya masalah jerawat membandel, komedo, dan flek hitam. Bagi wanita yang menggunakan alat kontrasepsi tertentu dapat dengan mudah terkena flek hitam. Obat untuk menghilangkan flek hitam di wajah bisa menggunakan obat-obatan kimiawi atau bahan tradisional. Kalau Anda menggunakan obat kimiawi untuk menghilangkan flek hitam di wajah, ada beberapa hal harus Anda perhatikan misalnya ijin resmi BPOM, tanggal kadaluarsa, serta kandungan yang mungkin berbahaya bagi kesehatan. Tetapi jika Anda memakai bahan tradisional untuk menghilangkan flek hitam di wajah, Anda memerlukan ketelatenan dan semangat pantang menyerah agar membuahkan hasil. Obat untuk menghilangkan flek hitam di wajah bisa Anda dapatkan dari kandungan nutrisi buah-buahan segar yang tersedia di sekitar kita.

1. Lemon
Ambil sari lemon kemudian oleskan secara merata ke semua bagian kulit wajah, terutama pada bagian yang terdapat flek hitam. Cara menghilangkan flek hitam di wajah ini lebih efektif jika Anda biarkan semalaman hingga kering sendiri. Lemon mengandung bahan pemutih yang alami, jadi Anda bisa menggunakannya secara teratur untuk menghilangkan flek hitam di wajah hingga kulit kembali cerah.

2. Lemon dan susu
Anda bisa juga menggunakan masker yang terbuat dari campuran lemon dan susu murni. Setelah dioleskan, biarkan beberapa saat hingga kering lalu bilas sampai bersih. Kandungan susu murni bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Susu juga berkhasiat untuk menghilangkan flek di wajah yang sangat mengganggu penampilan Anda.

3. Masker bengkuang
Blender bengkoang secukupnya, kemudian oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Biarkankan hingga mengering sendiri, kemudian bilas menggunakan air hangat hingga bersih.
Lakukan dengan rutin untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Dengan bahan alami di atas, Anda perlu menggunakannya paling tidak seminggu sekali. Setelah 10x pemakaian, wajah yang semula kusam akan menjadi putih, bersih bersinar tanpa gangguan jerawat atau flek hitam. Ada baiknya kalau Anda berkonsultasi masalah kulit pada dokter kulit dan ahli kecantikan di klinik-klinik yang dikelola dokter.
Selamat mencoba obat untuk menghilangkan flek hitam di wajah.
semoga bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam di wajah Anda.

Air Bidadari VERDA mist, ampuh dan mudah menghilangkan flek hitam di wajah cantik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar