Senin, 05 Januari 2015

Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Cara Alami

Cara ampuh menghilangkan flek hitam di wajah dengan cara alami
Artikel ini berisi tentang cara ampuh menghilangkan flek hitam di wajah secara alami menggunakan bahan alami. Sebenarnya banyak  cara perawatan yang bisa anda gunakaan untuk menghilangkan flek hitam di wajah, tentunya dengan cara alami. Tetapi sebelum membaca cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan cara alami perlu dipahami dahulu tentang flek hitam diwajah.

Flek hitam atau black spot adalah salah satu tanda penuaan dini. Adanya flek hitam di wajah membuat banyak wanita menjadi tidak percaya diri. Daerah yang biasanya sering dihinggapi flek adalah sekitar wajah atau leher, kadang ada juga pada bagian tubuh tertentu. Selain akan mempengaruhi penampilan, flek hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Hal ini disebabkan karena flek hitam yang terlanjur hadir pada wajah akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengobati dan menghilangkan flek hitam di wajah.

Semua orang pasti menginginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kulit kering kusam, dan jerawat. Menghilangkan flek hitam di wajah juga pasti anda tidak mau kulit wajah malah menjadi rusak. Apalagi banyak sekali cream wajah yang dijual bebas di pasaran, tetapi kalau menggunakan cream berbahan kimiawi, kita menghadapi resiko bahaya lebih tinggi, nah kalau mau menghilangkan flek hitam di wajah secara alami, inilah beberapa cara yang bisa anda gunakan.

menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan bahan putih telur.
Cara pemakaian: siapkan telur ayam lalu tuang telur ke dalam wadah, kemudian ambil bagian yang putih, lalu celupkan kapas ke dalam putih telur tersebut. Balurkan kapas ke wajah sampai merata, prioritaskan bagian yang ada flek hitamnya. Diamkan beberapa menit atau tunggu sampai kering. Cuci menggunakan air bersih dan lap kering.
Lakukan rutin seminggu 3 kali untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan masker gel lidah buaya.
Selain digunakan untuk menguatkan rambut dan menyehatkan kulit kita, tumbuhan lidah buaya juga mempunyai khasiat untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Pembuatan lidah buaya menjadi masker wajah juga tidak terlalu sulit, cuma perlu olahraga memarut sampai halus lalu dicampur minyak zaitun. Aduk rata hingga benar-benar menyatu. Langkah berikutnya mengoleskan masker pada wajah secara merata lalu diamkan hingga masker agak kering, Setelah itu basuh dengan air bersih.

menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan kulit mentimun.
Caranya: ambil kulit mentimun, gosokkan lembut pada bagian wajah yang terdapat flek hitam pengganggu. Teruskan hingga bercak flek lenyap. Buah Mentimun mengandung silika yang berkhasiat mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam di wajah. Mengkonsumsi mentimun utuh bisa lho membuat kulit wajah terlihat lebih kencang.

Demikian ulasan cara ampuh  menghilangkan flek hitam di wajah dengan cara alami. Bahan yang digunakan sudah pasti lebih aman dari pada bahan kimia.

Menghilangkan flek hitam di wajah secara cepat, alami, aman dan halal, gunakan selalu Air Bidadari VERDA mist setiap hari kapan saja dimana saja.


Baca juga:
Cara ampuh menghilangkan flek hitam di wajah
Cara cepat menghilangkan jerawat dengan bahan alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar