Senin, 26 Januari 2015

Jurus Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Jurus Menghilangkan Jerawat dengan Cepat. Jerawat yang bandel seringkali bikin pusing tujuh keliling. Si merah yang tidak indah ini bisa membuat sang pemilik minder karena kecantikannya rusak. Walaupun kulit putih tapi kalau dihiasi jerawat tetap saja pesonanya pudar. Karena itu orang yang memiliki jerawat harus berusaha ekstra keras untuk menghilangkan jerawat.
1. Singkirkan jauh-jauh kosmetika berbahan minyak adalah langkah pertama yang harus dilakukan dalam proses menghilangkan jerawat.
Bahan ini sering menyumbat pori-pori sehingga jerawat tumbuh subur. Pilihlah kosmetika berbahan dasar air sebagai gantinya. Kosmetika ini lebih ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit.
2. Memilih kosmetika yang mengandung vitamin C diyakini bisa menghilangkan jerawat dengan ampuh. Kandungan vitamin C mampu menyerap minyak dan membunuh bakteri penyebab jerawat sekaligus mencerahkan kulit wajah Anda.
3. Kalau jerawat masih saja betah hinggap di wajah, mungkin Anda bisa mencoba Benzoil peroksida 10 mg. Ini adalah antiseptik paling ampuh untuk menghilangkan jerawat, bahkan bisa menghilangkan jerawat besar dan yang meradang sekalipun. obat ini mudah didapatkan di apotek. Caranya oleskan obat ini pada jerawat, dalam beberapa hari jerawat akan tumbang.
4. Jerawat hadir karena kulit yang kotor atau ada sumbatan pada pori-pori. Karena itu Anda harus membersihkan wajah dengan teratur agar jerawat tidak berani muncul.
5. Luangkan waktu untuk melakukan facial agar sel kulit mati dibersihkan dan menghilangkan jerawat.
6. Mencuci rambut secara rutin dapat menghilangkan kotoran yang menemperl. Tanpa disadari rambut sering terurai ke daerah wajah, nah kalau ada kotoran yang menempel di rambut tentunya akan menempel di wajah dan akan mengundang bakteri penyebab jerawat. Daripada repot menghilangkan jerawat lebih baik rajin mencuci rambut bukan?

Kalau berbagai jurus menghilangkan jerawat masih belum berhasil juga, segera konsultasikan ke dokter untuk mengetahui secara pasti apa penyebab jerawat dan memberikan pengobatan yang tepat untuk menghilangkan jerawat dari wajah cantik Anda.

Solusi ampuh untuk menghilangkan jerawat, pastikan Anda menggunakan Air Bidadari VERDA mist setiap hari.


Baca Juga:

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Bahan Alami.
Menghilangkan Jerawat Batu.


1 komentar: