Sabtu, 17 Januari 2015

Cara Alami Merawat kulit Berminyak

Cara Alami Merawat Kulit Berminyak.
Kulit yang berminyak sebetulnya dapat dimanipulasi untuk menjadikan seseorang terlihat awet muda. Akan tetapi, jika tidak diperlakukan dengan benar justru akan menyebabkan banyak masalah. Mulai masalah kulit kusam dan licin, pori-pori kulit membesar, jerawatan dan komedo. Karena itu, bagi wanita yang mempunyai tipe kulit berminyak harus melakukan perawatan secara optimal agar kulit wajah selalu tampak sehat, tampak awet muda, terhindar dari jerawat dan bebas dari komedo.

Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai cara merawat kulit wajah berminyak dengan cara alami dan aman.
1. Saring air cucian berasa yang pertama dan ambil sebanyak 200 mL kemudian masukkan ke dalam kulkas. Air cucian beras bermanfaat untuk mengatur kelembabab kulit. Dapat digunakan sebagai toner, membunuh kuman dan mencerahkan kulit wajah.
2. Lumatkan buah stroberi secukupnya dan gunakan sebagai masker. Kalau digunakan secara rutin bisa mencerahkan kulit wajah dan menyeimbangan kadar minyak di wajah.
3. Lumatkan daging lidah buaya dan gunakan sebagai master untuk menyejukkankulit wajah serta menyeimbangkan kadar minyak.
4. Kandungan tinggi vitamin A, B1-B3 dan C dalam buah lemon dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan berkilau. Perasan lemon dicampur dengan putih telur yang sudah dikocok kemudian dioleskan di wajah akan membuat kulit lebih segar dan tidak terlihat seperti agen minyak.
5. Facial spray Air bidadari VERDA mist bisa menjadi senjata andalan ketika minyak di wajah tidak bersahabat di saat waktu-waktu aktif Anda.
6. Lumatkan tomat secukupnya dan gunakan sebagai masker untuk melindungi kelembaban alami kulit dan menyeimbangkan kadar minyak di wajah.
Campur lumatan tomat dengan sedikit air perasan jeruk untuk memperkecil pori-pori kulit wajah.
7. Basahkan kapas dengan air teh hijau atau teh hitam, kemudian tempelkan di wajah untuk menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah.
8. Mengoleskan yoghurt dingin yang kental pada daerah T dapat memperkecil pori-pori kulit wajah dan mengurangi minyak berlebih.

Untuk menghilangkan jerawat dengan halal, aman, alami, dan cepat, gunakan selalu Air Bidadari VERDA mist setiap hari kapan saja dimana saja.


Baca Juga:
Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan Alami

Jurus Menghilangkan Flek Hitam dan Noda di Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar