Jumat, 02 Januari 2015

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Membandel

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Membandel.
Beberapa waktu lalu ditemukan banyak merek kosmetika yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri atau hidrokuinon dalam dosis tinggi yang digunakan untuk menghilangkan jerawat dan noda bekas jerawat. Kalau takut menggunakan kosmetika tersebut, Anda bisa menggunakan bahan alami untuk menghilangkan jerawat yang membandel di wajah.

Jeruk nipis atau lemon adalah bahan-bahan alami yang terbukti ampuh menghilangkan jerawat secara alami. Jeruk nipis dan lemon mengandung asam askorbat yang tinggi. Asam askorbat dikenal sebagai antioksidan terbaik. Vitamin C dari lemon mampu mengurangi minyak berlebihan di wajah. Oleskan air jeruk nipis atau lemon ke wajah Anda setelah mencuci muka. Rutinkan sesering mungkin untuk mendapat hasil yang maksimal.

Ketimun juga bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat, saat digunakan masker ketimun terasa dingin di wajah. Tempel potongan ketimun di area yang berjerawat. Cara ini bisa mengurangi peradangan pada area yang berjerawat dan juga mengurangi kelebihan minyak di wajah.

Putih telur juga diyakini dapat menghilangkan jerawat. Nutrisi dalam putih telur mengurangi komedo yang mengakibatkan kulit wajah berjerawat dan mencerahkan kulit wajah. Ambil bagian putih telur kemudian oleskan ke kapas, lalu tempel pada area yang ada komedo atau jerawat. Tunggulah hingga empat jam sebelum dilepas. Anda akan takjub saat melihat komedo yang menempel pada kapas.

Selain berguna sebagai bumbu dapur, bawang putih juga ternyata sangat ampuh menghilangkan jerawat. Caranya? Ambil satu siung bawang putih kemudian haluskan. Lalu tempelkan pada jerawat selama 10 menit. Tapi ingat! cuci bersih wajah sebelum menempelkan bawang putih. Lakukan 3x sehari selama tiga minggu.

Tomat
Buah merah menyala ini sangat cocok menghilangkan jerawat dari wajah Anda. Potong-potong buah tomat, tempelkan ke wajah. Atau, Anda juga bisa menghaluskannya kemudian gunakan sebagai masker wajah. Gunakan masker tomat secara rutin untuk menghilangkan jerawat.

Air Garam juga dapat menghilangkan jerawat.
Sebelumnya rebus air hingga hangat, masukkan garam sampai air berasa sangat asin. Masukkan kapas dan rendam beberapa saat. Kemudian ambil kapas tersebut mengompres bagian yang berjerawat.
Cara ini terbukti manjur menghilangkan jerawat.

Air Bidadari VERDA mist menghilangkan jerawat, bekas jerawat, komedo, kulit kusam dan semua masalah wajah dengan alami, halal, cepat dan aman.


Baca juga:
Mengatasi kulit kusam dengan bahan alami .
Cara Alami Mengilangkan Flek Hitam di Wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar