Jumat, 16 Januari 2015

Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan Alami. Bagi sebagian wanita, komedo adalah masalah serius pada wajah selain si jerawat. Dua-duanya ada satu persamaan yaitu sama-sama susah menghilangkan komedo dan juga  jerawat. Namun tidak perlu berkecil hati apalagi sampai kehilangan harapan. kesulitan menghilangkan komedo bukan berarti tidak bisa dihilangkan. Menghilangkan komedo bisa dilakukan memanfaatkan bahan alami yang mudah ditemui sehari-hari.
Salah satu penyebab kehadiran komedo adalah kita tidak rutin membersihkan wajah dari sisa-sisa kosmetika. Karena itu supaya wajah tidak dihinggapi komedo kita harus rajin membersihkan wajah dari sisa kosmetik. Tapi kalau komedo sudah terlanjur mampir di wajah, setidaknya ada 5 cara untuk menghilangkan komedo dari wajah. Yukkk kita sama-sama pelajari:
1. Gunakan madu alami untuk menghilangkan komedo.
Madu berkhasiat untuk memberi asupan nutrisi pada kulit, mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi sel kulit juga menghilangkan komedo.
Oleskan saja madu murni hangat pada area hidung yang dihinggapi komedo, sambil dipijat lembut dengan gerak memutar kemudian biarkan 15 menit untuk menghilangkan komedo.
Selesai itu, gunakan air hangat untuk membersihkan wajah.

2. Buah Anggur untuk menghilangkan komedo.
Ambil sebutir anggur, buang bijinya lalu lumat halus. Oleskan lumatan daging anggur pada area komedo untuk menghilangkan komedo. Diamkan agar meresap 10-15 menit kemudian bersihkan wajah dengan air dingin.

3. Kunyit adalah herbal alami yang dapat mengurangi infeksi dan menghilangkan komedo dari hidung Anda. Kalau mau lebih cepat pakai kunyit bubuk murni.
Cara menghilangkan komedo dengan kunyit: tuangkan 1 sendok teh air daun mint dengan 1 sendok teh kunyit bubuk, setelah itu aduk sampai terbentuk pasta. Oleskan pada hidung dan biarkan 15 menit untuk menghilangkan komedo. Bersihkan wajah dengan air hangat.

4. Kulit jeruk juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo.
Kandungan vitamin C dan asam di kulit jeruk bermanfaat mengurangi minyak berlebih dan menghilangkan komedo.
Caranya: Lumat kulit jeruk ditambah sedikit air hingga jadi pasta. Oleskan pada hidung sambil dipijat lembut. Istirahatkan 15 menut kemudian cuci wajah dengan air dingin.

5. Teh hijau adalah senjata yang ampuh untuk menghilangkan komedo.
Kandungan antioksidan dalam teh hijau berkhasiat untuk melembutkan kulit wajah dan menghilangkan komedo.
Caranya: Lumatkan 1 sendok teh daun teh hijau ditambah sedikit air hingga berbentuk pasta. oleskan pada area yang berkomedo sambil dipijat lembut 5 menit atau senyamannya Anda. Selesai itu cuci wajah dengan air hangat.

Menghilangkan jerawat dengan cepat, nyaman, aman, alami, dan halal.
Semprotkan selalu Air Bidadari VERDA mist ke wajah Anda setiap hari kapan saja dimana saja.

Baca Juga:

Jurus menghilangkan flek hitam dan noda di wajah
Cara Menghilangkan Jerawat Berdasarkan Jenisnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar